Tekhnik foto wedding muslimah keren


TEKHNIK FOTO WEDDING MUSLIMAH KEREN
Tekhnik foto wedding muslimah keren memang sedang diminati bagi sebagian orang. Kenapa? Karna tekhnik foto dengan gaya model pernikahan yang muslimah dengan yang bukan muslimah terkesan berbeda. Dapat kita lihat model gaya foto para model yang tidak berpakaian muslimah sudah sangat banyak sekali di Indonesia atau bahkan dunia. Namun pengambilan gambar atau foto dari model yang berpakaian muslimah masih sangat sedikit sekali di dunia bahkan di Indonesia.
Banyak dari fotografer-fotografer yang sudah terkenal ketika ingin mengambil foto kedua mempelai gaya busa muslim dan muslimah, namun ketika memberikan gaya disamakan seperti gaya foto model-model tidak berbusana muslimah. Walhasil yang pertam kedua mempelai kurag merasa nyaman, karna kedua mempelai berjabat tangan saja pernah dilakukan sehabis ijab qabul yang baru saja dilaksanakan namun ketika acara wedding si fotografer tersebut sudah memberikan gaya-gaya yang berat, seperti berpelukan, rangkulan, ciuman, atau bahkan si mempelai pria sudah diperintahkan untuk berfoto dengan pose sedang menggotong si mempelai wanita. Dan ini pasti akan membuat kedua mempelai tersebut tidak nyaman. Kedua, Mempelaipun juga tidak nyaman karna tidak terbiasa untuk melakukan foto bersama lawan jenis di tempat umum, terlebih lagi si fotografer meminta kedua mempelai untuk bergaya dengan gaya yang over romantis.
Terlebih lagi jika pemotretan tersebut dilakukan didalam ruangan atau indoor. Kenapa pemotretan indoor lebih susah, karna pemilihan suasana, pemilihan moment dan juga mimik si model seluruhnya susah untuk mengaturnya. Lebih mudah jika melakukan foto outdoor. Dapat kita lihat, bahkan orang awam sekalipun ketika berfoto outdoor bisa memberikan menjadi model dadakan yang bagus, namun ketika foto didalam ruangan menjadi seorang yang bingung dengan model gaya.
Dari tulisan diatas kini kita sadari bahwasannya tekhnik foto seperti orang-orang Barat diluaran sana atau fotografer pada umumnya tidak dapat disamakan dengan tekhnik foto dengan model gaya muslimah, terlebih lagi jika tempat pemotretan tersebut dilakukan secara indoor atau daam ruangan, maka akan terasa lebih susah. Maka dari itu dalam artikel kali ini saya akan membahas tentang bagaimana tekhnik foto wedding muslimah indoor yang  baik dan benar.

1.      Apa pengertian fotografi
2.      Fotografi jenis apa yang saat ini paling diminati oleh sebagian masyarakat.
3.      Berapa banyak order foto wedding dalam setahun.
4.      Kenapa foto wedding muslimah harus indoor
5.      Tekhnik foto wedding muslimah indoor.
Sebelumnya saya ingin sedikit membahas mengenai pengertian fotografi berdasar pemahaman saya. Fotografi berdasarkan arti yang saya berikan memiliki arti pengambilan gambar dengan kamera. Jadi jika mengambil gambar selain dengan menggunakan kamera itu belum disebut sebagai fotografi. Kemudian dalam fotografi terdapat tekhnik-tekhnik yang juga perlu untuk dipelajari agar mendapatkan hasil yang diinginkan. Nah, secara singkat agar mendapatkan hasil foto yang bagus yang dibutuhkan hanya cukup dengan pencahayaan yang bagus dan kamera yang bagus.
Di era modern ini perkembangan fotografi terus menerus berkembang. Kamera-kamera terbaru terus bermunculan, dan kualitas pun tidak dapat dipungkiri, yakni dapat memeberikan hasil yang bagus.
Menjadi fotografer bukanlah hal yang mudah. Jika orderan sedikit maka akan kebingungan mencarinya, dan jika orderan banyak, maka akan kekurangan personil. Maka dari itu, jika ingin menjadi fotografer profesional atau mencari rizki dari hasil foto maka jadilah seorang yang berfikir panjang. Karna dalam setahun terdapat banyak musim, yang mana dimusim-musim pernikahan kemungkinan akan mendapatkan banyak order, namun di masa-masa belum musim akan didapati orderan yang sangat sepi sekali. Maka dari itu jika anda menjadi seorang yang berfikir panjang, maka akan bisa menghadapi orderan dikala sepi dan orderan dikala ramai. Bagaimana contoh menjadi fotografer yang berfikir panjang itu, yakni dengan selalu terus berfikir solusi, dan bukannya mengeluh ketika dihadapkan dengan sebuah permasalahan. Dan fotografi yang paling banyak diminati pada era ini ialah foto wedding, foto studio (foto keluarga, foto prewedding dan foto wisuda), kemudia prewedding out door.
Tekhnik foto wedding muslimah keren adalah dengan cara berikut:
1.      Dalam mengatur gaya haruslah sopan, dan sebisa mungkin dapat mengatur gaya tanpa harus menyentuh mempelai lawan jenis.
Penjelasan: kenapa ini harus dilakukan, karna mempelai sudah sangat tahu betul bahwasannya menyentuh yang bukan mahrom itu haram hukumnya. Maka dari itu bagi para fotografer yang belum mengerti hukum agama maka jangan berani mencoba-coba untuk menyentuh mempelai lawan jenis.
2.      Jangan memberikan gaya seperti orang-orang barat, namun aturlah mempelai dengan gaya model foto orang-orang timur tengah, yang mana biasanya terlihat lebih sopan dan tidak terlalu fullgar.
Penjelasan: kenapa harus seperti itu, karna kebanyakan dari mempelai yang menggunakan gaya model pernikahan islami tidak terlalu berkiblat dengan barat. Dimana banyak orang-orang suka dengan gaya model barat apapun itu termasuk musik, sedangkan mempelai yang islami mereka lebih menyukai dengan hal apapun dari timur termasuk musik, seperti misal solawatan dan lain sebagainya.

Mungkin hanya ini dari saya, sekian dan trimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 LANGKAH BERHENTI MEROKOK

Jasa pemotretan foto keluarga di rumah